THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 24 Februari 2010

something SPECIAL


entah kenapa, gw tu selalu mikir kalo gw ini spesial.mungkin itu karena gw bisa nge gambar atau semacamnya. tapi, ternyata bukan karna hal itu gw menjadi spesial. gw merasa spesial karena ada teman-teman dan saabat yang selalu ngedukung gw, menghibur gw, dan juga gw bisa membagi rasa suka duka itu ke teman-teman yang selalu ada di samping gw.

dimana aja gw berada, gw selalu dikelilingi orang-orang yang berhati baik seperti saat gw ikut eskul jurnal , maen sesuatu yang nggak jelas di dalam kelas, atau bahkan rame-rame saat kena hukuman dari guru, gw tetep merasa senang.

pas gw melihat seseorang yang special , pasti gw udah merasa gak spesial lagi karena gw ingin seseorang yang gw anggap spesial itu datang dan membagi suka dukanya kepada gw.karna itu gw merasa spesial karna dikelilingi temen-tmen yang baik dan gw juga kadang-kadang merasa gak spesial kalo seseorang yang gw anggap spesial gak dateng buat ngumpul bareng gw...

0 komentar: